16. INI HIDUP ANDA!

Ini hidup Anda dan Anda mesti menemukannya. Anda harus mendapatkan seseorang yang sangat penting – diri besar Anda.  Ini hidup Anda dan hidup itu sangat sayang untuk disia-siakan dengan menjadikan  diri Anda kurang dari yang sebenarnya. Ini adalah hidup Anda dan ia memaksa Anda untuk hidup saat sekarang ini, berbuat suatu hal pada setiap waktu. Berhentilah mengkritik diri Anda dan orang lain. Lihatlah matahari di sekitar Anda dan dalam diri Anda. Temukan hal yang baik dalam diri Anda dan dalam diri orang lain. Milikilah rasa belas kasih atas diri Anda sendiri dan orang lain. Tolaklah kepicikan dan rasa benci, tolak keinginan melukai orang lain dan diri Anda.

Ini hidup Anda. Hiduplah secara penuh tanpa merugikan orang lain, tanpa merugikan Anda dengan perasaan yang negatif. Ini hidup Anda. Hiduplah secara kreatif. Anda melakukannya ketika Anda mendapatkan kembali diri Anda; ketika Anda kembali pada kebenaran Anda yang berharga; ketika Anda memberi diri Anda kesempatan lagi dan lagi.

Anda akan memberi diri Anda kesempatan lagi ketika penuh  keberanian berkonsentrasi pada apa yang harus Anda kerjakan; ketika  mendapatkan kembali hal-hal yang baik dalam diri Anda; ketika Anda mendengarkan orang lain, ketika mencoba menolong mereka; ketika Anda bercita-cita  untuk diri Anda dan orang lain; ketika Anda mencoba dan terus mencoba;  ketika Anda menyemangati orang lain – dengan demikian membesarkan hati Anda sendiri; ketika Anda menyesuaikan diri dengan realitas setiap hari – mengambil hal-hal yang baik dari yang buruk; ketika Anda rindu pembaruan. Itulah cita-cita harian dalam hidup Anda. Itu adalah hidup Anda dan Anda harus menemukan diri besar Anda. Yakinlah pada saya. Anda bisa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s